Selasa, 07 Juli 2009

cinta ku

Wahai kekasih hati,

Tak ada yang ku miliki selain diri-Mu

Bagaimanapun, kasihanilah orang-orang berdosa yang datang pada-Mu

Wahai harapanku, ketenanganku, kebahagiaanku

Hati ini hanya dapat mencintai-Mu

Ya Allah,

Jika aku menyembah-Mu, karena takut pada neraka

Bakarlah aku di dalam neraka

Jika aku menyembah-Mu, karena mengharapkan syurga

Campakkanlah aku dari dalam surga

Tetapi jika aku menyembah-Mu, demi Engkau

Janganlah engkau enggan memperlihatkan keindahan wajah-Mu yang abadi kepada ku

Aku mencintaimu dengan dua cinta

Cinta karena diriku

Dan cinta karena diri-Mu

Adapun cinta karena diriku ialah

Keadaanku yang senantiasa mengingat-Mu

Adapun cinta karena diri-Mu ialah

Keadaan-Mu yang mengungkapkan tabir hingga Engkau kulihat

Baik untuk ini maupun untuk itu

Pujian bukanlah bagiku,

Bagi-Mu lah segala pujian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar